Blogger Widgets

Blog Dofollow Shaka InghetS


Blog Dofollow Shaka InghetS
Blog Dofollow Shaka InghetS - Yup, benar sop..,blog Shaka Inghets adalah Blog Dofollow. Ini penghargaan tertinggi admin untuk sahabat yang baru menginjakan kakinya dalam dunia blogger. Karena pastinya bila sobat mengetahui pentingya sebuah backlink bagi kelangsungan hidup blog kita, maka akan tahu arti dan manfaat blog Dofollow, karena perjalanan sebuah blog akan bergantung pada "sistem simbiosis mutualisme", sistem saling membutuhkan dan ketergantungan.

Meski Shaka InghetS blog Dofollow, admin akan bertindak tegas untuk komentar yang diluar topik, karantina Spam akan jadi tempat terbaik komentar sobat. Maka dari itu pergunakan kotak komentar yang menganga secara bijak dan penuh cinta kasih. Haraf maklum bila dalam membalas komentar atau kunjungan sobat, Shaka InghetS seringkali terlambat, maklum kalau blogging harus lari ke warnet.

Oh ya sop, di Shaka InghetS sobat bebas berbuat, silahkan jika sekiranya ada artikel yang dianggap perlu dan sobat mau menyebarkannya secara mentah-mentah untuk sahabat yang lain, saya tak akan melarangnya asal ada Link Sumber yang mengarah ke blog ini, jika tidak maka blog sobat akan jadi bagian Blog AGC saya, ok bro?!

Mari Berbagi untuk Indahnya Kebersamaan Blogger
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi yang Muslim
dan tentunya bagi sobat semua...
Happy Blogging.

Penulis : Bli'Putu ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Blog Dofollow Shaka InghetS ini dipublish oleh Bli'Putu pada hari Rabu, 17 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Blog Dofollow Shaka InghetS
 

1 komentar:

  1. ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

    BalasHapus